Forum ProMedik

Selamat datang di Forum ProMedik
Ikut partisipasi di Forum Kesehatan ProMedik Network untuk informasi kesehatan yang Akurat

Home Forum Kesehatan Pola Hidup Seimbang Sulit menambah berat badan

  • Novi Elna

    Member
    12 Oct 2020 at 23:52

    Saya sulit sekali menaikkan berat badan, walaupun sebenarnya porsi makan saya termasuk besar, namun memang terkadang tidak 3 kali sehari rutin saya makan. Bagaimana cara menaikkan berat badan saya? Atau ada apa dengan saya sehingga begitu sulit untuk menaikkan berat badan?

  • Popi Agustin

    Member
    12 Oct 2020 at 23:52

    pengalaman aq krna tuntutan pekerjaan gabisa naikin BB krna takut tinggi kolesterol’a .. ehh ternyata BB udh ideal tetep aja naik kolesterolnya huhu.. info dong.. gimana yaa caranya supaya gk naik drastis kolesterolnya

    • Mutiara Aprilia

      Member
      12 Oct 2020 at 23:53

      kolesterol tinggi bisa juga kok bun sama orng kurus .. gk mandang BB tapi tergantung pola hidup mama aku minumnya nutrive benecol bun.. udh tau blm ?

    • Ria Elvana

      Member
      12 Oct 2020 at 23:53

      ikut gabung yaah.. aku yg gk tinggi kolesterolnya minum juga kok itu. buat pencegahan aja

    • Lela Leli

      Member
      12 Oct 2020 at 23:53

      aku juga ngalamin, besyukur BB gk naik padahal banyak makan goreng2an.. eehhhh gatau nya malah kolesterolnya yg naik huhuuu.. nutrive benecol yg ky gmn yah ?

    • Fayola Fayola

      Member
      12 Oct 2020 at 23:53

      aku ikut info yaaah bunda” semuaaaaa.. bunda @Leli nutrive benecol nya yg kemasan botol kecil” itu loh bun, ada di minimarket

    • Ayu Prasantyo

      Member
      12 Oct 2020 at 23:54

      ikut gabung yaaa bunda” .. bapak aku sering aku beliin juga kok nutrive benecol

    • Popi Agustin

      Member
      12 Oct 2020 at 23:55

      bunda @Ayu info dong bun minum nya berapa kali ya sehari,, aku bisa 3x loh itu bagus gk si kalo keseringan ?

    • Bunga Phoedinama

      Member
      12 Oct 2020 at 23:55

      ikut gabung yah moms.. mau sharing juga, kalo suami aku sih minum nutrive benecol cuma 2x sehari abis makan mom

  • Jessica Christy

    Member
    12 Oct 2020 at 23:55

    Halo. Untuk keluhan anda, perlu ditelusuri lebih lanjut apakah ada penurunan berat badan sebelumnya, atau memang berat badan anda tetap seperti itu. Selain itu, perlu juga ditelusuri apakah anda memiliki gejala lain seperti mudah deg-degan, keringat dingin, dan sebagainya. Setiap orang memiliki metabolisme yang berbeda sehingga setiap individu memiliki pola hidup yang berbeda. Namun, saya menyarankan anda untuk memiliki pola makan yang teratur dengan porsi dan nutrisi yang disesuaikan. Jika ingin meningkatkan berat badan, diharapkan memenuhi kebutuhan kalori harian anda, bahkan melebihinya. Semoga bermanfaat.

Log in to reply.

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now